• Liverpool 20 Juli 2013


    Awal mengenal LFC adalah ketika saya masih duduk di bangku sekolah dasar  pada tahun 2005, ketika saya berusia 9 tahun.  Seperti halnya cinta, semua butuh proses. Ketertarikan kepada LFC ibarat ada benih yang telah saya tanam, tinggal disiram saja dan lihat apakah nantinya semua ini akan tumbuh atau akan layu. Dan jika ada tanaman yang bisa hidup selamanya, saya juga ingin rasa cinta terhadap LFC ini tak akan pernah layu. Tetapi mengingat tak ada yg kekal di dunia ini, maka saya akan mempertahankan kesetiaan ini hingga hembusan nafas terakhir.


    Pemain LFC favorit saya cukup banyak, tetapi ada dua orang yang mendapat perhatian lebih, yaitu fernandp torres dan Steven Gerrard. Fernando torres Dia pemain LFC pertama yang saya idolakan. Lalu kemudian saya menemukan sosok Steven Gerrard. Yang paling saya kagumi dari dirinya adalah bagaimana dia bisa berperan sebagai seorang family man dan one club man. Selain leadership-nya, saya juga sangat megagumi bagaimana dia bisa membina rumah tangganya dengan begitu baik, serta menjadi seorang ayah yang hebat bagi ketiga anak perempuannya. I’m proud of Stevie G and I always am.



    Kunjungan LFC ke Indonesia tentu saja menjadi momen yang paling berkesan bagi saya. Bagaimana tidak, kehadiran mereka sudah sangat dinanti. Pergi menonton aksi mereka di GBK 20 Juli 2013 silam merupakan salah satu perjalanan paling menyenangkan.  Suasana di GBK yang begitu meriah dengan nyanyian YNWA serta chants yang bergemuruh. Tidak lupa berbagai macam atraksi seperti mosaik dan juga giant banner. Yang membuat saya tidak akan pernah melupakan momen itu adalah karena saya juga ikut berpartisipasi di dalamnya. Saya juga masih ingat bagaimana GBK diguyur hujan menjelang pertandingan tetapi semangat kami tidak ikut luntur. Walau saya nggak kenal dengan mereka yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, tapi salut untuk mereka!

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    16920, Bogor, Jawa Barat

    EMAIL

    nandaeka95@gmail.com
    ekanurrachmatnanda@gmail.com

    TELEPHONE

    0895397970234
    +501 478 9800

    MOBILE

    0895397970234,
    0895397970234